Putuskan Jadi Transgender, Cewek Ini Malah Naksir Wanita, Ia pun Lega Belum Operasi Seutuhnya



Seorang transgender yang sedang mempertimbangkan operasi penggantian organ intim mengatakan dia merasa lega masih mempertahankan organ intim pria di tubuhnya.

Ia lega setelah akhirnya menyadari bahwa dia tertarik pada wanita.

Jolene Dawson, dari Gold Coast, Queensland, Australia, mengklaim dirinya sudah kencan sebanyak 100 kali dan cocok dengan 1.000 pria di Tinder selama beberapa bulan terakhir.

Saat itu juga, Jolene masih berjuang untuk mengetahui arah seksualitasnya.

Walau demikian, Jolene sudah datang ke orang tuanya untuk menyatakan kegelisahannya ini.

Untuk diketahui, Jolene terlahir sebagai pria tetapi mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Berbicara secara eksklusif kepada MailOnline minggu ini, Jolene yang berusia 21 tahun ini mengatakan:

"Saya menyadari saya tidak ingin menjadi seorang pria."

“Saya punya kencan yang sangat luar biasa dengan banyak pria yang lebih tua dan kaya."

"Tapi saya bersemangat untuk mulai berkencan dengan wanita sekarang."

"Saya lega masih memiliki organ vital pria sampai saat ini."

"Itu sangat membantu."

"Semuanya dimulai empat minggu lalu ketika saya mulai berkencan dengan sepasang kekasih dan mendapati diri saya menikmati hubungan dengan wanita."

"Saya juga lebih jatuh cinta pada wanita dan harus melepaskan diri dari hubungan yang lama sehingga saya bisa mulai menjelajahi perjalanan baru ini."

"Saya pikir dinamikanya dengan wanita sangat berbeda."

"Sekarang saya tidak sabar untuk menemukan seorang wanita yang dapat saya jaga dan saya temani belanja."

"Saya tidak sabar memanjakan kekasih saya."

Jolene menambahkan:

"Ini adalah ketiga kalinya saya harus datang ke keluarga saya, pertama sebagai anak laki-laki gay, kemudian sebagai transgender dan sekarang sebagai lesbian."

"Saya telah secara resmi mengubah pengaturan Tinder saya untuk mencari wanita."

"Saya pikir penting bagi orang untuk mengetahui bahwa perubahan ini terjadi dan menerimanya."

Tahun lalu, Jolene mengatakan kepada MailOnline bagaimana dia menghabiskan 92.500 Dolar Australia atau sekitar 975 juta Rupiah untuk prosedur kecantikan termasuk pengisi dahi dan pelangsingan rahang dalam upaya untuk terlihat seperti boneka Bratz.

Dia juga berencana menghilangkan organ intim prianya dan menjahit pusarnya.

Jolene mengakui penampilan fisiknya menarik banyak tatapan yang lewat di dekatnya.

Selama ini dia bersikeras tidak memperhatikan pandangan yang tidak diinginkan atau komentar yang kejam.

"Aku selalu benar-benar percaya diri," katanya.

"Jika seseorang tidak menyukaiku, itu lebih merupakan kesempatan yang terlewatkan bagi mereka."

Jolene telah benar-benar percaya diri dan akan semakin terbuka dengan calon pasangannya nanti mengenai jati dirinya.

"Jika kamu pulang bersama saya, kamu akan pulang dengan saya seutuhnya."

"Dan jika kamu tidak menginginkanku, maka saya tidak menginginkan kalian semua."