Ceu Popong Bela Prabowo soal Ucapan Elite Penipu dan Maling Uang Rakyat


YASBIR - Pernyataan Ketum Gerindra Prabowo Subianto soal elite goblok dan maling mendapat pembelaan dari anggota DPR tertua saat ini, Popong Otje Djundjunan atau akrab disapa Ceu Popong. Bagi dia, Prabowo hanya bermaksud memberi peringatan soal elite goblok dan maling itu.

"Setiap orang punya cara masing-masing walaupun tentu itikadnya baik, kecuali orang yang gendeng. Tapi kalau normal, pasti keinginannya sama dong supaya bangsa kita lebih baik dan lebih maju," ujar Ceu Popong di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Ceu Popong menyatakan setiap orang punya karakter tersendiri, termasuk Prabowo dalam berbicara. Jadi, dia memilih berpikir positif saja.

"Itu persoalannya setiap orang itu ada karakter dan cara masing-masing. Cara saya berbeda, mungkin berbeda dengan cara yang lain. Mungkin maksudnya sama, demi kebaikan bangsa kita," sebutnya.

Prabowo menyebut saat ini ada ketimpangan ekonomi dan kepemilikan lahan di Indonesia. Menurutnya, fenomena itu disebabkan oleh kalangan elite yang rakus.

"Jangan-jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya," ujar Prabowo saat berpidato di gedung serbaguna Istana Kana, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (31/3).

Sumber : detik.com