Fahri Hamzah Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya


Fahri Hamzah Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya

Berita Islam 24H - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Fahri kali ini untuk melanjutkan pemeriksaan yang sempat tertunda pada Senin (19/3), terkait laporan dugaan pencemaran namanya oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

Hal tersebut disampaikan Fahri melalui akun Twitter-nya pada pagi ini, Rabu (21/3). Dalam cuitannya, ia mengatakan akan melengkapi keterangannya.

"Pagi ini pukul 08.00 saya datang lagi ke Polda Metro Jaya untuk menyampaikan klarifikasi saya tambahan dan mendalami peristiwa laporan dugaan tindak pidana kepada sdr MSI. Mohon doa untuk kebaikan," tulis Fahri, Selasa (21/3).



Fahri telah tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Namun, tidak terlihat saat Fahri datang dan masuk ke gedung tempat pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan pertamanya pada Senin (19/3), Fahri mengaku ditanyai 12 pertanyaan seputar laporannya. Seusai diperiksa, Fahri berharap agar laporannya segera diselesaikan polisi.

"Istilahnya bisa sampai ujung. Semoga (Sohibul) cepat jadi tersangka," kata Fahri.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pemeriksaan terhadap Fahri pada Senin, dihentikan sementara karena ia mempunyai kesibukan di DPR.

"Pemeriksaan Fahri kemarin dihentikan pukul 13.00 WIB, karena yang bersangkutan ada kegiatan di DPR. Tentu penyidik akan kembali memanggil Fahri untuk pemeriksaan lanjutan," ucap Argo. [b-islam24h.com / kumparan]